Liputan6.com, Jakarta – Beauty influencer, Tyna Kanna Mirdad, menganggap alis sangatlah penting dalam menunjang penampilan. Karenanya, memilih warna pensil alis yang tepat untuk menyempurnakan look wajib dilakukan.

Tyna sendiri mengaku telah melalui perjalanan panjang hingga menemukan warna pensil alis yang tepat. Menantu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini beranggapan, pemilihan produk tersebut bisa dilihat berdasarkan warna rambut.

Walau demikian, bukan berarti perjalanan selesai di situ. “Cuma pada akhirnya kita harus coba satu-satu. Aku nemuin dari sekian banyak warna (pensil alis) yang aku punya, ternyata aku cocok pakai dark brown, katanya usai peluncuran produk Lavie, Presicion Brow Tech, di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, 25 Januari 2019.

Mencoba berbagai warna ini dilatar belakangi perubahan, baik di rambut maupun kulit, yang bisa sangat berpengaruh pada tampilan. “Akhirnya nanti kalau nemu, kita bakal langsung merasa nyaman ngelihatnya,” tambahnya.

Tyna sendiri tak punya trik khusus dalam merias alis anti-gagal. Ia mengaku hanya terus belajar dalam mengaplikasikan juga menemukan bentuk alis paling sesuai dengannya. Pasalnya, bukan hal mudah merias bagian wajah satu ini.

Tyna Kanna Mirdad mengatakan, bentuk alisnya beberapa kali disesuaikan dengan warna lipstik yang dipoleskan. Kalau sedang memakai lipstik merah, Tyna ingin alis lebih bold untuk menunjang penampilan. “Tapi, kalau lagi pakai lipstik nude, mainannya lebih banyak di mata kayak mascara lebih tebal, tambahin eyeliner,” tandasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: