Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang Januhairy, Lindswell Kwok, dan Narti Sunarti. Tagar Januhairy yang ramai di media sosial ternyata memiliki makna di baliknya dan tagar tersebut menjadi sebuah gerakan.

Di tengah gema tagar Januhairy dan pesan positif yang dibawa. Bagi mereka, tidak mencukur bulu di tubuh merupakan tindakan menjijikkan dan tak sepatutnya dilakukan.

Selain itu, penampilan Lindswell Kwok belakangan kian menarik perhatian usai memutuskan pindah keyakinan dan mengenakan hijab. Baru-baru ini, ia ikut mempromosikan gamis rancangan Dhini Aminarti.

Penampilan Lindswell Kwok itu sontak mengundang perhatian publik. Tidak sedikit dari warganet yang memberikan pujian dan menuliskan ungkapan kekaguman di kolom keterangan potret yang diunggahnya.

Di luar tagar Januhairy dan Lindswell, nama Narti Sunarti pun mendapat perhatian. Warga Karang itu memiliki berat badan mencapai 250 kilogram hingga membuatnya susah bangun.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Cerita di Balik Tren Pamer Bulu Tubuh Januhairy

Januhairy Unicorn Armpit

Januhairy adalah sebuah gerakan sosial yang bertujuan untuk mendorong rasa percaya diri perempuan menumbuhkan serta memamerkan rambut di tubuhnya. (Foto: instagram.com/caitlinfordhair)

Bukan sekadar pelesetan, tagar Januhairy yang sejak beberapa waktu memenuhi media sosial ternyata punya makna tersendiri di baliknya. Sampai berita ini diturunkan, setidaknya sudah ada 5 ribuan unggahan yang menyertakan #Januhairy.

Berlangsung selama satu bulan, yakni di Januari, kampanye ini bertujuan memberi perspektif baru pada para perempuan bahwa tidak apa-apa membiarkan bulu di sejumlah bagian tubuh mereka terlihat, sekaligus bermaksud meniadakan standar kecantikan yang dinilai memberi lebih banyak efek negatif ketimbang positif.

Selanjutnya…

Cantiknya Lindswell Kwok dalam Balutan Gamis Rancangan Dhini Aminarti

Lindswell Kwok

Penampilan Lindswell Kwok dalam busana rancangan Dhini Aminarti. (dok. Instagram @lindswell_k/https://www.instagram.com/p/Bs9hyBegPHU/Putu Elmira)

Pendekar Wushu Indonesia Lindswell Kwok mantap berhijab setelah memutuskan menjadi mualaf 2018 lalu. Sejak itu,istri Achmad Hulaefi ini beberapa kali mengunggah potret dalam balutan hijab dan gamis.

Penampilan cantik dan bersahaja Lindswell Kwok juga tampak dalam sebuah potret yang ia unggah pada 23 Januari 2019. Potret itu mengabadikan kebersamaannya dengan beberapa selebritas Tanah Air.

Selanjutnya…

Berat Badan Narti Sunarti dari Karawang Capai 250 Kg karena Mi Instan

Narti, warga Karawang

Narti, warga Karawang (Liputan6.com/Abramena)

Pengidap obesitas di Indonesia melonjak. Kasus-kasus obesitas parah cukup sering ditemui. Setelah Titi Wati di Palangkaraya, kali ini kasus obesitas parah menimpa Narti Sunarti yang tinggal di Karawang.

Dilansir Antara, berat badan Narti mencapai 250 kilogram. Obesitas yang dialaminya diduga diakibatkan oleh sering mengonsumsi mi instan.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini: