Liputan6.com, Jakarta – Penyanyi Jennifer Lopez (J.Lo) salah satu penyanyi yang sangat peduli dengan kesehatan tubuhnya. Ia rajin berolahraga, pasangan ini juga menjalani tantangan diet tanpa gula selama 10 hari.

Dilansir dari womenhealth.com.au, Selasa (29/1/2019), ia mengunggah foto dirinya dalam akun Instagram pribadinya. Pada hari ke-4 dari tantangan 10 hari tanpa gula atau karbohidrat, lemak dalam perutnya pun menyusut. J.Lo tak sendiri, apa yang dilakukannya itu juga dilakoni kekasihnya, Alex Rodriguez.

“Hari ke-4 dan merasa….sedikit lebih baik. Siapa denganku?” tulis J.Lo dengan tagar #10daychallenge #NoCarbsNoSugar.

J.Lo juga mengunggah cerita tentang kemajuannya berdiet. Ia membagikan foto “mangkuk Asia” dengan alpukat, kecambah Belgia, irisan paprika kuning, mentimun, nasi goreng, kembang kol, dan adukan tuna.

Tampaknya, tantangan kian mudah bagi J.Lo dan A. Rod. Setidaknya sejak terakhir kali mereka mengunggah tentang perjuangannya diet. Keduanya mengunggah di Instagram, agaknya menyesali keputusannya untuk mengambil tantangan tanpa kaborhidrat, tanpa gula.

Jennifer membuka tentang perjuangannya itu di Instagram Stroy. “Jadi ternyata, ketika Anda tak memiliki gula dan Anda tak memiliki karbohidrat, Anda benar-benar lapar sepanjang waktu,” katanya.

“Jadi kami mencoba mencari tahu banyak lagi makanan ringan yang enak,” sambungnya Jennifer Lopez.

Saksikan video pilihan di bawah ini: