Liputan6.com, Jakarta – Berada di hubungan cinta membuat kedua belah pihak boleh jadi merasakan bosan di satu titik. Output dari rasa ini bisa sangat beragam, mulai dari berupaya mendatangkan ketertarikan dengan berbagai cara menyenangkan, namun tak sedikit pula yang memilih menarik diri.

Ladies, belakangan Anda merasa sangat jauh dengan si dia? Anda merasa berjuang sendiri dan sulit menumpahkan apa yang apa dipikiran Anda karena pasangan Anda tidak responsif? Kalau iya, mungkin si dia tengah bosan.

Melansir dari yourtango.com, Senin, 28 Januari 2019, dibanding perempuan, lelaki ternyata lebih mudah merasa jenuh dan bosan dengan hubungan asmara. Pada dasarnya, mereka memang lebih suka pengalaman baru nan menantang.

Lelaki yang sudah bosan dengan hubungan cinta bisa dilihat dari beberapa tanda. Salah satu yang paling mudah dan sering terlihat adalah komunikasi buruk dengan pasangan. Pasalnya, ia akan cenderung mengurangi waktunya untuk berbicara, lantaran tak mememukan ketertarikan dengan pasangannya.

Seketika, ia bisa berubah jadi orang paling sibuk. Jangankan mengobrol panjang, memberi sedikit kabar saja sudah enggan dilakukan. Tak ada inisiatif dari dalam hatinya untuk menghubungi dan tahu apa yang tengah Anda lakukan.

Karena komunikasi secara tak langsung kurang lancar, Anda mungkin ingin memperbaikinya dengan bertemu langsung. Tapi, saat diajak bertemu, ia bisa punya seribu alasan untuk menghindar, bahkan menolak ajakan tersebut.

Kalau terus bertambah parah, sudah saatnya Anda berbicara serius pada si dia. Bisa dengan ‘menodong’ langsung dan bertanya, apakah benar tengah bosan dan mencari jalan tengah yang adil bagi kalian. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini: