Liputan6.com, Jakarta – Menyanyikan sejumlah tembang religi, penyanyi Nissa Sabyan mengawali kampanye Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bertajuk “Kumpul Akbar Sejuta Bintang” di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, 26 Januari 2019.

Di kesempatan itu, dara asal Bandung, Jawa Barat, tersebut berbusana kasual dengan mengusung monochrome style. Ia terlihat mengenakan rok tartan hitam-putih berpadu atasan berupa hoodie putih dan hijab segiempat hitam.

Kesan santai juga diperlihatkan Nissa dengan memakai sneakers koleksi oldskool keluaran Vans. Riasan wajah yang dipoleskan pun tipis saja. Ia hanya terlihat mengaplikasikan eyeliner di bagian atas mata, memakai highlighter di pipi, dan lipstik nude untuk menunjang penampilan.

Nissa Sabyan di kampanye Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bertajuk “Kumpul Akbar Sejuta Bintang” di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, 26 Januari 2019. (dok. Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/BtGF5A7Blgd/Asnida Riani)

Sementara beberapa waktu lalu, perempuan 19 tahun ini sudah lebih dulu mengunggah foto di momen brunch bersama Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia Uno, di akun Instagram-nya, dengan pose kekinian.

Setelah pertemuan tersebut, sebagaimana pernah diungkap di akun Instagram Sandi, Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus akan ikut kampanye Prabowo-Sandi di beberapa kota sambil menghibur masyarakat sekitar.

Saksikan video pilihan di bawah ini: