Liputan6.com, Jakarta – Cassandra Lee sedang menikmati liburannya. Tak berselang lama setelah liburannya di Turki, kini ia menikmati indahnya Santorini sejak Senin, 28 Januari 2019.

Dari unggahan Instagramnya, Cassandra terlihat sedang duduk di balkon. Tampaklah Gereja Imerovigli yang terkenal dengan kubah birunya tersebut sebagaiĀ latar fotonya.

Penampilan Cassandra pun terlihat senada dengan kubah biru bangunan yang menjadi ikon kota Santorini tersebut. Dengan bawahan dan sepatu berwarna hitam, Cassandra tampil sederhana dengan sweater turtleneck panjang berwarna biru tua.

Cassandra juga menikmati kuliner khas Yunani, yaitu keju feta goreng. Tak hanya itu, kekasih Randy Martin ini juga menyantap grilled chicken with white wine sauce di kota yang terkenal dengan wine tersebut.

Dilansir dari situs thespruceeats.com, keju yang terbuat dari susu domba ini memiliki tekstur yang lembut. Ketika ditemukan pertama kali, keju ini terbuat dari susu domba asli. Namun semakin ke sini, keju feta juga dikombinasikan dengan susu kambing.

Keju feta yang baik terlihat dari usia produksinya, yaitu empat hingga enam minggu. Tak hanya itu, keju feta memiliki rasa yang asin, sebab ia juga diolah dengan dadih asin. Keju yang telah ditemukan sejak abad ke 8 Masehi ini akan semakin asin seiring bertambahnya usia.

Keju feta umumnya bertekstur lembut, sehingga terlihat creamy dan rapuh. Karakteristik keju ini adalah lubang-lubang kecil yang terdapat di sisinya.

Keju feta ini sering diolah menjadi berbagai macam makanan karena kegunaannya. Malahan, keju feta bisa dijadikan sebagai makanan diet karena rendahnya kalori dan lemak yang ada di dalamnya. Dilansir dari laman ndtv.com, keju feta yang mudah dicerna ini memiliki sumber protein dan vitamin yang tinggi dan bisa membantu diet Anda.

Keju yang mudah meleleh ini juga bisa digunakan sebagai pengganti keju mozarela. Tak hanya itu, keju ini juga bisa diparut sebagai topping untuk salad.Ā (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini: