Februari jadi salah bulan istimewa bagi sejumlah masyarakat. Selain adanya perayaan Tahun Baru China, pada Februari juga banyak orang yang merayakan Hari Valentine pada 14 Februari. Melia Bali menyiapkan acara untuk dua momen tersebut.

Dalam keterangan pers yang diterima, Lotus Restaurant di Melia Bali menyajikan makanan tradisional China yang lezat, makanan penutup yang menggoda, minuman, dekorasi meriah, serta pertunjukan. Sorrento Spanish Restaurant pun ikut menyajikan makan malam paling manis dan romantis untuk dikenang.

Cicipi Hot & Sour International Chinese Soup yang diisi dengan udang dan sayuran yang terdiri dari rebung, wortel, hingga daun bawang, seperti yang diambil dari resep China kuno. Anda juga dapat menikmati Dim Sum yang dibuat dari adonan yang sangat halus dengan isi daging sapi, udang, dan sayuran sehat.

Perayaan Tahun Baru China seperti kurang lengkap tanpa ada daging babi. Daging tersebut telah melalui proses marinasi yang lama dan hingga menghasilkan rasa babi yang tebal dan menggugah selera.

Sementara untuk mewakili rasa manis pada Hari Valentine, pihaknya juga menyiapkan lemon segar dan meringue untuk menutup dengan indah perayaan pesta makan malam yang meriah. Paket tersebut dan termasuk menu seharga Rp 490 ribu per orang IDN Poker.

Untuk perayaan cinta dengan orang yang Anda cintai, pengaturan makan malam romantis dirancang khusus untuk Hari Valentine. Tersesat bersama dalam suasana romantis yang diciptakan oleh alam, duduk menghadap kelautan Hindia sambil menyeruput anggur yang berkilauan, dan menikmati lima set menu Valentine lengkap di Sorrento Spanish Restaurant di Bali.

Perayaan Hari Valentine menawarkan menu terbaik mulai dari Beef Carpaccio, Anglo Beef Tenderloin Blackened Thin Sliced, Grilled Artichoke, Rucola Salad dan Grana Padano Grissini hanya dengan harga Rp 3,5 juta per pasangan. Malam itu juga akan sempurna dengan pertunjukan kisah kuno Bali yang terkenal tentang Rama dan Shinta dari Ramayana.