Liputan6.com, Jakarta – Pemilihan dekorasi, furnitur, hingga interior menjadi aspek penting dalam mempercantik hunian dan membuat rumah terasa lebih nyaman. Produk-produk lokal pun kini hadir dengan kualitas yang tidak kalah dari keluaran luar negeri.

Salah satu penyedia dan produsen furnitur dan houseware lokal, Urban Quarter, berhasil memikat selebritas Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel. Beberapa perabotan rumahnya didapatkan di e-dagang furnitur yang berdiri pada 2016 tersebut.

“Aku suka banget. Pertama jatuh cinta dengan kualitas yang bagus. Brand lokal berkualitas internasional dan harganya yang affordable,” jelas Gisel ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Pelantun Cara Lupakanmu ini mengaku fokus soal isi huniannya. Selain mengedepankan sisi yang tampilan, Gisel pun tidak meninggalkan faktor kenyamanan untuk rumahnya.

“Aku penggemar berat desain interior. Untuk pemilihan interior cukup bawel karena rumah sebagai tempat istirahat sangat penting. Ada kemampuan memanjakan mata dan membuat rumah nyaman,” tambahnya.

Gisel juga memiliki kriteria sendiri dalam membeli furnitur untuk menghias huniannya. Pemilihan tersebut disesuaikan dengan konsep rumah Gisel yang bergaya Scandinavian.

“Aku melihat dari desain dan kelihatan cocok. Kebetulan rumahku bergaya Scandinavian dan barang-barang Urban Quarter cocok semua,” tambahnya.

Tak hanya itu, Gisel menambahkan bahwa melihat kebutuhan dengan tidak terlalu banyak perabotan di dalam rumah. Bahan, ketahanan barang yang sesuai dengan harga juga merupakan poin yang diperhatikannya.

Memiliki rumah bergaya Scandinavian, Gisel menyesuaikan pemilihan beragam produk furnitur, dekorasi, dan interior. “Banyak unsur kayu, sentuhan hijau dari tanaman,” tutur ibunda Gempita Nora Marten ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini: