Liputan6.com, Jakarta – Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menghabiskan liburan tahun barunya dengan berkunjung ke sejumlah negara di Eropa. Ia membagikan foto-foto kemesraannya bersama Chelsea dan putrinya Nastusha lewat akun Instagram pribadinya.

“Another family trip just the 3 of us.. 👨‍👩‍👧 this time a little longer. 22 days to be exact (Perjalanan lain keluarga yang hanya kami bertiga. Kali ini lebih lama, tepatnya 22 hari),” tulis Glenn sebagai keterangan foto, baru-baru ini.

Negara pertama yang mereka kunjungi adalah Amsterdam, Belanda. Di sana Glenn mengunggah sebuah foto saat sedang berada di Zaanse Schans, salah satu tempat wisata pedesaan dan kincir angin yang sangat populer di Belanda.

Glenn mengenang 10 tahun lalu berada di tempat itu bersama Chelsea. Ketika itu, ia berharap suatu saat nanti bisa berkunjung ke tempat itu kembali bersama Chelsea dan anak. Mimpi tersebut rupanya menjadi kenyataan.

Di sana Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga berkunjung ke sebuah toko keju. Ada ribuan jenis keju di toko tersebut. Putrinya ternyata sangat menyukai keju.

2 dari 2 halaman

Austria dan Swiss

Chelsea Islan dan Glenn Alinskie romantis (Instagram/chelseaoliviaa)

Selain Amsterdam, mereka kemudian berkunjung ke Salzburg, Austria. Salzburg memiliki alam yang indah berisikan sungai dan danau serta dikelilingi oleh bukit dan gunung.

Pada 1997 kota ini pernah terdaftar sebagai situs kebudayaan dunia oleh UNESCO ini, terletak disebelah utara Pegunungan Alpen. Berbagai keindahan dan sejarahnya itulah yang menjadikan Salzburg berkembang sebagai kota turistik.

Dari Austria, liburan mereka dilanjutkan dengan mengunjungi Swiss. Glenn dan Chelsea menikmati keindahan yang ada di sana. Dalam salah satu postingan, mereka asyik berjalan di sebuah stasiun kereta api. Chelsea asyik mendorong Nastusha yang diberada di atas kereta bayi.

Saksikan video pilihan di bawah ini: