Liputan6.com, Jakarta – Tahun Baru Imlek tinggal menghitung hari. Menyambut tahun baru tersebut yang akan jatuh pada 5 Februari 2019, sejumlah pihak menggelar acara menarik, seperti yang dilakukan PIK Avenue yang kembali menghadirkan acara ‘Taste of Asia’ atau ‘rasa Asia’. Acara yang berlangsung sejak 25 Januari 2019 itu akan berlangsung hingga 24 Februari 2019.

“Mengangkat event bertemakan kuliner menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung PIK Avenue yang sebagian besar berdomisili di area Pantai Indah Kapuk, Pluit, Cengkareng, Kebon Jeruk dan Kelapa Gading yang merupakan pencinta kuliner,” ujar Zico R Hansakarya, selaku Marcomm Manager – Pik Avenue, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (28/1/2019).

Beberapa kegiatan yang diselenggarkan dalam kegiatanmenyambut Imlek tersebut di antaranya, Curated Food Expo, Tirta Life Festival, dan Kitchen Stage by Celebrity Chefs, dan Crazy Angpao Rewards.

Curated Food Expo

Acara ini merupakan mini expo berskala Mall yang bisa dikunjungi oleh pelanggan selama periode kegiatan berlangsung. Beragam produk – produk makanan import dan lokal yang berkualitas dihadirkan seperti Fresh Meat, Seafood, Cheese, Wine, Organic Food, Ice Cream hingga produk – produk Kitchen Equipment.

Tirta Life Festival

Festival Bakmi Terlezat di Indonesia kembali dihadirkan di PIK Avenue tanggal 30 Januari – 3 Februari 2019. Mengusung tema Chinese New Year Edition, sedikitnya ada 28 pedagang bakmi dan nasi terpilih di Jabodetabek yang akan menyajikan bakmi dan nasi yang banyak dicari pengunjung menjelang perayaan Tahun Baru Imlek.

Kitchen Stage by Celebrity Chef

PIK Avenue juga menghadirkan Kitchen Stage by Celebrity Chefs yang akan dihadirkan di Main Atrium, lantai dasar. Pengunjung diajak untuk mengikuti tips memasak yang menyenangkan bersama Celebrity Chefs.

Crazy Angpao Rewards

Untuk lebih memanjakan para pengunjung setianya, khususnya anggota SedayuOne, PIK Avenue turut menghadirkan program belanja “Crazy Angpao Rewards”. Dengan pembelanjaan minimum Rp 1,5 juta,- khusus (Jumat – Minggu) dan Rp. 1 juta (Senin – Kamis) akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah, salah satunya berupa tiket pesawat ke London. Semua rangkaian acara ini diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri bagi seluruh pengunjung PIK Avenue yang hadir merayakan momen Tahun Baru Imlek. Tertarik berkunjung ke sana?

Saksikan video di bawah ini: