Liputan6.com, Jakarta – Ada dua perayaan menarik dan banyak dinanti pada Februari ini, yaitu Tahun Baru China atau Imlek dan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day.  Dalam rangka menyambut Imlek 2570, Lotus Restaurant telah menyiapkan berbagai hidangan, dekorasi dan hiburan tradisional khas China.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, tak hanya di Lotus Restaurant, Sorrento Spanish Restaurant juga ikut menghadirkan hidangan spesial untuk makan malam romantis bersama pasangan Anda. 

Lotus Restaurant menghadirkan menu spesial Imlek dan Valentine, yaitu Hot & Sour International Chinese. Sup ini terdiri dari udang, rebung, wortel dan daun bawang sehingga membuat aromanya lebih harum.

Menu spesial lainnya adalah dim sum yang disajikan dengan berbagai pilihan mulai dari daging sapi, udang dan sayuran. Kurang lengkap rasanya kalau di saat Imlek tidak tersedia olahan daging babi di meja makan. Untuk itu Lotus Restaurant menghadirkan Char Siu Pork.

Semua sajian khas Imlek ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp 490.000++ per orang. Di hari Valentine, Sorrento Spanish Restaurant menghadirkan lima set menu makan malam di antaranya Beef Carpaccio, Angus Beef Tenderloin Blackened Thin Sliced, Grilled Artichoke, Rucola Salad dan Grana Padano Grissini.

Makan malam di sini akan lebih spesial dan romantis karena restoran langsung menghadap ke Samudera Hindia. Ditambah lagi, akan ada pertunjukan live music dan teater Rama dan Shinta dari cerita Ramayana.

Merayakan Valentine di hotel yang terletak di Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali ini cukup dengan merogoh kocek Rp 3.500.000 per pasangan. Jadi, rayakan kemeriahan Imlek dan romantisnya Valentine di hotel Melia Bali.

Saksikan video pilihan di bawah ini: