Liputan6.com, Jakarta – Di samping paras menawan, lekuk tubuh aduhai Ariel Tatum juga sudah sebegitu sering membuat tak sedikit orang iri. Perempuan kelahiran Jakarta, 22 tahun lalu ini nyatanya punya trik tertentu untuk mempertahankan berat badan ideal.

Dilansir dari Bintang,com, Selasa (29/1/2019), Ariel sempat menyebut bahwa ia menjalani diet karbo. Hal ini dilakukan dengan tidak lagi mengonsumi nasi. “Switch ke kentang,” tutur pemain filmĀ Kawin LarisĀ tersebut. Hal ini dilakukan untuk memangkas kandungan gula yang terkenal tinggi di nasi putih.

Tak hanya karbohidrat, Ariel Tatum juga mengurangi konsumsi gula dengan tidak sering makan makanan manis. Hal ini diketahui tak sebegitu sulit dilakukan, lantaran ia mengaku lebih suka makanan bercita rasa asin dan gurih.

Terlepas dari itu, Ariel tak membatasi makanan setiap hari. Ia juga tak berkeinginan menjalani diet terlalu ketat yang nantinya sangat mungkin berujung petaka. Menurutnya, memangkas konsumsi karbohidrat dan gula sudah cukup dilakukan untuk menjaga berat badan ideal.

Perubahan menu makan yang sudah dijalani beberapa lama ini, dikatakan Ariel, tak hanya membantu dalam menjaga berat badan, namun juga mendatangkan sejumlah efek positif seperti tak cepat merasa lelah dan mengantuk.

Di samping menjaga asupan dengan mengurangi konsumsi karbohidrat dan gula berlebih, Ariel Tatum juga terlihat rutin olahraga. Di sederet unggahan di akun Instagram-nya, ia sering kali memperlihatkan sesi yoga yang dilakukan.

Saksikan video pilihan di bawah ini: