Liputan6.com, Jakarta – Sandiaga Uno merupakan salah satu tokoh negeri yang sangat aktif di media sosial. Suami Nur Asia ini kerap mengunggah sederet potret yang mengabadikan kegiatannya di berbagai kesempatan.

Satu di antaranya adalah sebuah potret yang dibagikan pada Minggu, 27 Januari 2019. Lewat potret itu, Sandiaga Uno tampak sedang berdiri di dalam sebuah bus dan mengenakan outfit kasual sembari membawa beberapa barang.

Sandiaga Uno tampil dalam balutan hoodie berwarna abu-abu. Di bagian tengah hoodie terlihat gambar Garuda berwarna merah dan keterangan Prabowo-Sandi. Ia juga mengenakan khaki pants.

Tak hanya itu, penampilan Sandi juga didukung dengan memakai sneakers hitam. Ia membawa barang-barang seperti tas kuning, bantal leher berwarna hitam, koran di tangan kiri, sedangkan tangan kanan memegang handle gantungan bus.

Tak hanya itu, potret outfit of the day atau OOTD tersebut juga mengabadikan potret Sandi yang tersenyum ke arah kamera. Ia turut menyertakan keterangan terkait OOTD dan kegiatannya kala itu.

“Sekali-sekali #OOTD boleh ya. Sebelum menuju Jakarta, saya akan mengunjungi Surabaya dan Madura untuk menghadiri beberapa kegiatan. Selamat berhari minggu semuanya!,” tulisnya di Instagram pribadi, Minggu, 27 Januari 2019.

Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil (dok. Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/Bs-P9iZhH2K/Putu Elmira)

Sebelumnya, Sandiaga Uno juga tidak jarang tampil kasual. Sebut saja ketika ia dan Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil tengah menghabiskan waktu bersama di Bandung, Jawa Barat pada 23 Januari 2019 lalu.

Sandi mengenakan polo shirt biru muda, khaki pants, dan sneakers hitam, sementara Ridwan Kamil dalam balutan polo shirt hijau, khaki pants, dan sepatu coklat. Mereka tak sekedar bertemu, tetapi juga tanding catur.

Bahkan, Sandiaga Uno juga ditraktir minum kopi oleh Ridwan Kamil. “Ditraktir ngopi sama Kang @ridwankamil. Semoga moment seperti ini dapat memberikan contoh positif untuk seluruh masyarakat Indonesia.” tulis Sandiaga.

Saksikan video pilihan di bawah ini: