Liputan6.com, Jakarta – Ahmad Dhani divonis 18 bulan penjara oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). Ia kemudian langsung dibawa ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Di luar kasus hukum yang harus dijalaninya, Dhani sosok yang hangat dengan anak-anaknya. Tak hanya kepada Ahmad Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, tapi juga anak-anak dari pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Dalam akun Instagram pribadinya, Dhani mengunggah sejumlah foto kehangatannya dengan anak-anaknya. Misalnya, Dhani sempat mengunggah foto saat sedang memeluk putrinya, Shafeea.

Selain itu, Dhani juga sempat mengunggah foto di atas becak. Sebagai penumpangnya, ada Al Ghazali dan Shafeea. Dhani terlihat tersenyum, begitu juga dengan Al.

Pada 15 Oktober 2018 lau, Dhani juga mengunggah foto lawas. Dalam foto itu Dhani terlihat sedang mencium El.

“EL 2004,” tulis Ahmad Dhani singkat sebagai keterangan foto.

2 dari 2 halaman

Potret Bersama Keluarga

Ahmad Dhani foto bersama Mulan Jameela dan anak-anaknya (Dok. Instagram/@ahmadhaniprast/https://www.instagram.com/p/Bpq2nQrHmfo/Komarudin)

Pada bulan berikutnya, 2 November 2018, Dhani mengunggah foto bersama anak-anaknya. Dalam foto keluarga itu, terdapat Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang duduk di sebelah kiri Dhani.

Sementara di sebelah kanan, duduk Mulan Jameela. Sementara Shafeea beridiri di antara Dhani dan Mulan. Di sebelah Mulan, duduk Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz.

“MUHAMMAD ALI di perut Mulan, baru di buat,” komentar Dhani.

Saksikan video pilihan di bawah ini: