Liputan6.com, Jakarta – Nama Luna Maya termasuk salah satu artis yang sukses menapaki tangga dunia hiburan di Tanah Air. Pundi-pundinya pun terus bertambah dengan berbagai produk yang ia endorse. Ia bahkan disebut salah satu artis yang bayaran endorse termahal.

Selain terjun di dunia hiburan yang telah digeluti sejak lama, Luna juga tak berhenti untuk menangkap peluang bisnis yang lain. Saat ini ia salah satu perempuan yang memiliki bisnis clothing line yang sukses.

Hasil kerja keras itu sebanding dengan rumah mewahnya di Kemang, Jakarta Selatan. Sudah lima tahun Luna menempati rumah tersebut.

Kemewahan rumah tersebut terekam saat Atta Halilintar mewawancarainya yang kemudian diunggah ke YouTube pada 24 Januari 2019 dengan judul Grebek Rumah Luna Maya!

Kepada Atta, perempuan kelahiran  Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini memperlihatkan sejumlah ruangan di rumahnya. Rumah berkonsep open space atau lantai terbuka atau juga open floor kontemporer serta bernuansa serba putih. Konsep ruang terbuka sangat cocok dan tepat bagi mereka yang menginginkan suasana lebih relaks dan mampu meningkatkan interaksi di antara sesama penghuni rumah tersebut.

Saat memasuki rumah tersebut terlihat sejumlah furnitur yang ditata dengan rapi, termasuk sejumlah boneka yang digantung di dinding yang dilapisi kayu. Ruangan bernuansa putih tersebut senada dengan warna sejumlah furnitur yang ada di dalam ruangan tersebut, seperti sofa, meja, kursi.

“Rumah Kak Luna gede banget. Ini didesain sendiri?” tanya Atta. “Ya, (didesain) sendiri,” jawab Luna Maya.

2 dari 3 halaman

Ruang Kerja dan Kolam Renang

Luna Maya memperlihatkan sejumlah bagian rumahny kepada Atta Halilintar (Dok.YouTube/Atta Halilintar Channel/Komarudin)

Kepada Atta, Luna kemudian memperlihatkan bagian depan di dekat ruang tamu. Di dinding rumah tersebut tergantung sejumlah lukisan karya ayah Luna.

Luna berencana untuk merenovasi bagian tersebut dengan memberi panel untuk diberi lampu agar terdapat cahaya. Di sebuah meja terdapat beberapa foto yang telah dibingkai. Luna kemudian mengambil salah satunya saat dirinya berusia 9 tahun.

“Saking aku sibuk, paling hanya tidur aja. Paling ada di rumah weekend aja. Semua isi yang ada di sini dari rumah sebelumnya,” ujar pemeran Barbara dalam film 30 Hari Mencari Cinta ini.

Luna juga memperlihatkan ruang kerjanya. Ada sejumlah koleksi Disney, seperti topeng Star Wars. Selain itu, terdapat sejumlah piala yang diraih Luna selama berkarya dalam dunia hiburan. Luna menunjuk sebuah piala yang diraih Luna saat menyutradarai sebuah film pendek.

Dari ruang kerja, Luna dan Atta kemudian masuk ke dapur yang tertata rapi. Ia biasa masak dan membuat masakan Jepang. Bagi Luna, lebih mudah membuat masakan Jepang ketimbang masakan Padang.

“Ini (rumah) kalau sudah direnovasi bakal jadi gede banget lo guys. Depan tadi luas dan di belakang masih banyak lahan di Kemang. Biasanya orang (rumah) gede kan di Bekasi, Pasar Rebo, jauh-jauh. Nah, kalau ini ada di Kemang,” kata Atta Halilintar.

3 dari 3 halaman

Garasi, Ruang Koleksi, hingga Kamar Mandi

Ruang koleksi tas, sepatu, baju, dan parfum Luna Maya (Dok.YouTube/Atta Halilintar Channel/Komarudin)

Setelah itu, dengan wajah riang Luna Maya mengajak Atta Halilintar ke garasi miliknya. Dalam ruangan tersebut terparkir dua mobil mewah warna putih. Di dinding garasi terdapat banyak bingkai poster film yang tertata rapi. Ia sengaja menempatkan bingkai-bingkai di garasi agar tak terkesan narsis.

Berlanjut ke ruang privasi peran Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini setelah melihat kolam renang yang berada di bagian belakang rumah. Ruangan itu diisi dengan berbagai koleksi sepatu, tas, dan juga pakaian. Ruang tersebut juga bercat putih, bersih, dan rapi.

Luna memperlihatkan salah satu favoritnya dan yang paling berharga. Selain sepatu teplek ada juga sneakers.

Dia bagian atas rak, terdapat sejumlah tas merek terkenal, seperti Hermes. Di ruangan itu juga terdapat koleksi parfum. Hingga berakhir ke kamar mandi Luna Maya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: