Liputan6.com, Jakarta – Berkolaborasi dengan Tokopedia, Lavie Lash meluncurkan Beauty DEALight, kampanye kecantikan untuk perempuan Indonesia yang mencintai dirinya sendiri dan senang berbagi inspirasi pada perempuan lain.

Kampanye ini dimaksudkan Lavie Lash dan Tokopedia untuk memudahkan para perempuan dalam menemukan inspirasi kecantikan mereka. Hal ini diwujudkan lewat berbagai konten-konten inspirasi dan rekomendasi produk kecantikan oleh Tokpedia.

Di samping itu, bakal ada pula deretan promo menarik“Lewat kampanye Beauty DEALight, Tokopedia ingin semakin memudahkan para perempuan Indonesia untuk menemukan produk-produk kecantikan yang berkualitas dan terjangkau,” kata Vice President Marketing Tokpedia Andi Djoewarsa dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat, 25 Januari 2019.

Sementara kolaborasi Lavie Lash dan Tokopedia bakal menawarkan Super Brand Day. Pelanggan bisa mendapat penawaran spesial dari ragam brand kecantikan dari 25 Januari-3 Maret 2019.

Setiap pembelian produk Lavie Lash, Nivea, Kay Collection, Nature Republic, dan Mizzu, pelanggan berhak mendapat potongan harga hingga 50 persen. Produk unggulan dari Lavie Lash sendiri adalah pensil alis Presicion Brow Tech.

Berkolaborasi dengan empat influencer Indonesia, yakni Cindercella, Hellua, Sarah Ayu, dan Tyna Kanna Mirdad dalam memformulasikan, produk tersebut disebut berpigmentasi tinggi dan mudah diaplikasikan.

Hadir dalam empat warna pilihan, yakni copper, cokelat kemerahan, kreasi bersama Cindercella, taupe, cokelat sedang oleh Sarah Ayu, smoke, cokelat gelap kolaborasi dengan Tyna Kanna Mirdad, dan strom, cokelat keabuan oleh Hellua.

Produk pensil alis dari Lavie ini bakal dijual secara eksklusif di Tokopedia dengan membanderol harga spesial Rp 106.800, dari harga asli Rp 118.600 sampai 25 Februari 2019. Jadi, siap menemukan inspirasi kecantikan Anda lewat kampanye Beauty DEALight?

Saksikan video pilihan di bawah ini: