Liputan6.com, Jakarta – Berbagai inovasi dilakukan orang agar karyanya menjadi daya tarik. Di Jerman, misalnya, seorang tukang daging membuat hotel sosis, yang dekorasinya dihiasi gambar sosis.

Seperti dilansir Reuters, Minggu, 27 Januari 2019, ada gambar sosis di bagian dinding, bantal berbentuk sosis di tempat tidur, dan bratwurst tergantung di langit-langit. Nomor kamar dicetak pada pisau tukang daging dan bahkan sabunnya terlihat seperti sosis.

Sementara di restorannya yang bernama “Wurstaurant” yang terletak di lantai bawah menyajikan berbagai hidangan sosis terkait, tak terkecuali es krim sosis.

“Ini adalah surga bratwurst (salah satu sosis khas Jerman yang terkenal kelezatannya, karena hanya menggunakan daging untuk bahan isinya)┬ádan aku suka itu,” kata Claus Boebel, tukang daging yang membuka hotel di Bavaria.

“Aku ingin merasakan nuansa liburan di rumahku dan … membuat bratwurst menarik bagi seluruh dunia,” lanjutnya.

Hotel ini disebut BB&B. Situs web-nya menjelaskan ini singkatan dari Boebel Bratwurst Bed and Breakfast.

Tujuh kamar semua termasuk sarapan, dengan bantuan sosis yang sehat, tentu saja. “Apa yang istimewa dari kamar-kamar ini adalah desainnya yang komprehensif,” katanya, sambil mendaftarkan berbagai macam fitur dekorasi sosis bertema sosis.

Sebelum pulang, para tamu dapat membeli daging di toko besar Boebel, atau mengikuti kursus memasak. Banyak pilihan sosis yang tersedia di toko itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini: