Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyerahkan komentar tentang persaingan di Liga Champions musim 2018-2019. Guardiola yakin jalan mengarah ke gelar juara Liga Champions musim ini akan tetap sulit, walau klub kuat laksana Real Madrid telah tersingkir.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang secara Daftar Sbobet mengejutkan mesti tersingkir prematur dari Liga Champions 2018-2019. Hal itu terjadi sesudah Madrid kalah secara agregat 3-5 dari Ajax Amsterdam.

Tersingkirnya Madrid dari Liga Champions 2018-2019 menciptakan persaingan diyakini akan terasa lebih gampang untuk sejumlah tim. Terlebih, Madrid sendiri memang berstatus sebagai penguasa Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Guardiola juga coba menyerahkan tanggapan tentang pernyataan tersebut. Berdasarkan keterangan dari mantan juru taktik Bayern Munich tersebut mempercayai bahwa tersingkirnya Madrid tak mengolah apapun, dan kompetisi di Liga Champions 2018-2019 akan tetap berlangsung sengit.

“Tentu saja kami hendak menjuarainya (Liga Champions 2018-2019). Akan tetapi sebanyak klub lain pun mempunyai hasrat yang sama dengan kami,” ungkap Guardiola, seperti diadukan oleh BBC Sport, Selasa (12/3/2019).

“Banyak orang beranggapan demikian (lebih mudah) sebab Real Madrid tidak terdapat di sana, persaingan ini bakal lebih mudah. Tentu saja saya beranggapan mereka adalahfavorit, namun masih ada tidak sedikit klub-klub hebat yang mesti dikalahkan,” tutup manajer berusia 48 tahun tersebut.