Liputan6.com, Jakarta – Banyak brand fashion dunia yang terkenal. Misalnya saja Givenchy yang menjual berbagai ragam desain pakaian, aksesoris, tas, sepatu dan barang fashion lainnya.. Givenchy merupakan nama merek Perancis.

Saat ini, Givenchy merupakan anak perusahaan yang dimiliki oleh perusahaan barang mewah LVMH. Mereka baru saja menggelar koleksi terbaru dalam acara Couture Fashion Week di Paris, Prancis, pada 22 Januari 2019.  Dilansir laman Harpersbazaar pada Kamis, 24 Januari 2019, ada satu koleksi terbaru Givenchy yang banyak menarik perhatian yaitu berupa backpack atau tas punggung.

Tas berukuran besar itu dirancang oleh Clare Waight Keller. Desainer asal Inggris ini adalah perancang baju pengantin Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018.

Tak hanya menampilkan desain pakaian terbaru, perempuan yang menjabat sebagai Direktur Artistik Givenchy ini juga merancang tas punggung yang unik dan diperkirakan bakal jadi tren di tahun ini.

Clare membuktikan kalau ia tak hanya bisa mendesain pakaian maupun barang-barang mewah dan glamor, tapi juga tas yang bisa digunakan sehari-hari dan dipakai di berbagai kesempatan serta bernuansa kasual. Tak sendirian, Clare bekerjasama dengan Atsuko Kudo, seorang desainer yang ahli menangani bahan lateks.

Yang paling menarik perhatian adalah tas punggung kreasi mereka. Selain desain yang cantik, tas ini juga seperti punya sayap dengan bentuk seperti pita dengan ukuran yang besar.

Kalau dilihat dari depan, sayap atau pita tersebut sekilas seperti bagian dari pakaian yang dikenakan sang pemakai tas, padahal itu termasuk bagian dari tas tersebut. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, tas punggung terkesan elegan dan bahkan dianggap pas dikenakan bersama gaun formal.

Tas punggung Givenchy mungkin memang akan jadi tren di tahun ini. Walaipun begitu ada baiknya jangan mengenakannya saat Anda naik transportasi umum, kecuali kalau Anda memang berniat jadi pusat perhatian.

Saksikan video pilihan di bawah ini: