Liputan6.com, Jakarta – Video klip dari single terbaru Ariana Grande, 7 Rings, baru saja resmi dirilis. Tampilan memukau Ari, sapaan akrab Ariana, di video klip tersebut merupakan karya makeup artist ternama di Hollywood, Rokael Lizama.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu, Rokael sempat membagikan detail produk yang digunakan untuk merias wajah penyanyi 25 tahun tersebut, termasuk lip gloss yang memulas bibir mungil Ari.

Dideskripsikan Rokael, lip gloss yang membuat bibir Ari tampak penuh dan sensual itu adalah Lip Plumping Glosses dari brand asal London, Iconic. Produk tersebut diketahui hadir dalam enam varian shade.

Aplikasinya diklaim bisa meningkatkan produksi kolagen alami, serta menciptakan ilusi meningkatkan volume bibir. Formula yang tidak lengket juga jadi nilai plus lip gloss tersebut. Juga, kehadiran bahan-bahan alami seperti aloe vera dan green coffee oil yang mampu menjaga bibir selalu lembap.

Dilansir dari metro.co.uk, Rabu (30/1/2019), lip gloss ini mengklaim sebagai produk vegan dan cruelty free. Walau sudah dibicarakan tak sedikit orang, terutama warga dunia maya, lip gloss ini sayangnya belum dijual di pasaran.

Sementara ini, pembeli bisa ikut dalam waiting list di situs resmi lip gloss tersebut sampai benar-benar dirilis pada 1 Februari 2019 nanti. Lip gloss yang dipakai Ariana Grande ini dibanderol 19 dolar AS atau sekitar Rp 266 ribu. (Fitri Andiani/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini: