Liputan6.com, Jakarta – Hari Valentine 2019 kali ini merupakan yang pertama bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Namun, sayangnya mereka tak akan merayakannya bersama-sama.

Dilansir dari townandcountrymag.com, Selasa (29/1/2019), Istana Kensington mengumumkan pagi ini bahwa Pangeran Harry mempunyai janji sendiri dan tak akan berada di Inggris pada 14 Februari 2019.

Pangeran Harry akan mempunyai tugas kerajaan yang mengharuskannya terbang ke Norwegia. Ia akan melakukan tanggung jawabnya sebagai Kapten Jenderal Marinir Kerajaan. Sebuah peran yang pernah dilakukan kakeknya, Pangeran Philip setelah mengundurkan diri dari jabatan itu.

Harry akan pergi ke Bardufoss, Norwegia, untuk memperingati 50 tahun Latihan Clockwork. Operasi, yang berbasis 200 mil di dalam Lingkaran Arktik, terdengar seperti tempat yang sangat melelahkan untuk berlatih.

Sejak didirikan pada 1969, ternyata lebih dari 16.000 anggota Angkatan Laut Kerajaan dan Angkatan Laut Kerajaan. Pangeran dijadwalkan untuk bertemu dengan personel militer di pangkalan, dan belajar tentang bagaimana mereka berlatih dan menghadapi cuaca buruk.

Jadwal Meghan, di sisi lain, belum diumumkan untuk Hari Valentine. Mungkin saja ia akan merayakan Hari Valentine, seperti orang lain rayakan atau bersama teman-temannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: