Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak perempuan, memiliki rasa bahagia tersendiri bagi sebagian ibu. Mengapa? Ya, mungkin karena dengan memiliki anak perempuan, kamu sebagai ibu dapat melakukan berbagai kreasi untuk gaya anak.

Terutama pada bagian fashion, yang bisa dipakaikan pada anak perempuan. Sehingga buat para ibu pasti nggak tahan untuk mencobanya.

Nggak cuma pakaian saja yang bikin gemas para orangtua untuk dipakaikan pada anak perempuannya. Model rambut juga dapat menjadi bahan eksperimen buat para ibu untuk mempercantik anak perempuannya. Nah, salah satu kreasi yang bisa Anda gunakan adalah kepang rambut. Dari dulu, tren kepang rambut nggak pernah habis sampai sekarang.

Nah, berikut beberapa kepang rambut yang bisa dicoba untuk anak perempuan seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/1/2019).

2 dari 6 halaman

1. Loose Plait Tail

ilustrasi rambut (Sumber: pixabay)

Kalau anakmu memiliki rambut yang panjang, bisa banget menggunakan kepang rambut ini. Hal ini akan memberikan kesan berisi dan anggun, lho.

3 dari 6 halaman

2. Split Linear Plait

ilustrasi rambut (Sumber: pixabay)

Model kepang dua ini mengutamakan detail pada kepangannya, sehingga rambut akan terlihat anggun dan rapi.

4 dari 6 halaman

3. Pony Fish Tail

ilustrasi rambut (Sumber: pixabay)

Kepang model ini merupakan gabungan dari kepang pony dan kepang fish. Kepang ini akan membuat anakmu tidak terasa gerah saat beraktivitas meski mempunyai rambut yang panjang.

5 dari 6 halaman

4. Side Bow

ilustrasi rambut (Sumber: pixabay)

Kalau ingin bepergian ke acara resmi, model kepang ini bisa banget dicoba. Rambut anak perempuanmu akan kelihatan cantik dan nggak terkesan berlebihan.

6 dari 6 halaman

5. Side Bun

ilustrasi rambut (Sumber: pixabay)

Model kepang ini juga bisa digunakan saat ada acara atau pesta. Kepang di kedua bagian sisi dan menyisakan ujung rambut untuk dijadikan sanggul, akan memberikan kesan mewah dan elegan, lho. Tambahkan pita, agar kelihatan lebih cantik lagi.