Liputan6.com, Jakarta – Menyambut Imlek, Miss Mondial mengeluarkan koleksi Wonderpals yang terdiri dari 12 varian liontin bentuk binatang yang terinspirasi dari 12 shio dalam budaya China. Bentuknya menggemaskan tetapi elegan itu menyasar kalangan wanita muda yang dinamis.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, koleksi Wonderpals menampilkan 12 tokoh binatang imut yang dinamai unik. Mereka adalah Argo the Dragon, Babbit the Rabbit, Chiky the Rooster, Micey the Rat, Momo the Monkey, Ogy the Goat, Pommie the Dog, Porcy the Pig, Roxie the Ox, dan Snaca the Snake.

Masing-masing dari liontin binatang itu terbuat dari emas sekitar 2,8 gram (variatif per produknya) dan dihias dengan berlian 0,019 karat yang juga variatif per produknya. Koleksi ini ditawarkan Miss Mondial dengan harga net Rp 3.699.000.

Proses produksi perhiasan itu menggunakan teknologi komputerisasi, mulai dari proses desain hingga produksi, demi mencapai kualitas tinggi dengan konstruksi yang dinamis. Meski dikeluarkan jelang Imlek, koleksi liontin berlian ini bisa menjadi hadiah spesial untuk merayakan berbagai pencapaian.

Saksikan video pilihan berikut ini: